Terus Meningkat, SH Terate Cabang Kota Tegal Sukses Gelar Pengesahan Warga Baru 2023

Foto: Warga Baru 2023 saat berfoto bersama setelah pengesahan, Kamis (27/07/2023).

KOTA TEGAL I shterate.or.id – Terus Meningkat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Tegal Pusat Madiun kembali menggelar pengesahan warga baru tingkat 1.Perhelatan rutin tahunan ini. Pengesahan kali ini diikuti sejumlah 127 orang yang terdiri dari Cabang Kota Tegal dan Cabang Pemalang yang susulan. digelar di Gedung SWAM Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal Jawa Tengah, Kamis (27/07/2023).

Ketua SH Terate Cabang Kota Tegal, Kangmas Ario Tunggul Sakti mengatakan kegiatan tahunan ini dilaksanakan oleh cabang secara rutin dan lancar.

“Alhamdulillah tahun ini Cabang Kota Tegal ada peningkatan jumlah. Kegiatan pengesahan ini sudah biasa dilaksanakan, jadi untuk persiapan tidak terlalu rumit dan lama. Dan pengesahan kali ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”kata Kangmas Ario.

Lebih lanjut, Kangmas Ario berharap kepada warga yang baru disyahkan agar bisa mengabdi, berguna bagi masyarakat dan bisa berprestasi. “Kami berharap agar warga yang disyahkan tahun ini bisa mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Bisa mencetak prestasi yang lebih tinggi untuk Kota Tegal, “paparnya.

Sementara itu menjelang tahun politik 2024 dirinya juga berpesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kondusifitas.

“Karena tahun depan adalah tahun politik, kami berpesan kepada sedulur semua untuk tetap menjaga ketertiban, karena SH Terate tidak berafisiliasi pada partai politik manapun. Tetap jaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang, Ketua Dewan Cabang, Dewan Pengesah, Forkompimda, Pengurus Cabang, para Ketua Ranting dan warga SH Terate se-Cabang Kota Tegal.

  • Reporter : Husni Alaik – Fathur Rizal Kisnanta.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.