Melanjutkan Tugas, Tim Yudhistira Kunjungi Padepokan Cabang Kabupaten Bekasi

  • Bagikan

BEKASI | shterate.or.id – Setelah dari Brigif Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Tim Yudhistira melanjutkan kunjungannya di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kabupaten Bekasi, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Kamis (21/7/2022) malam.

Saat tiba, sekira jarak ratusan meter sebelum lokasi, rombongan Tim Yudhistira disambut dengan pagar betis obor serta kesenian khas Jawa Barat, Sisingaan.

Di Cabang Kabupaten Bekasi ini dilaksanakan serah terima tanah dan air oleh Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) SH Terate DKI Jakarta, Kangmas Brigjend Widjang Pranjoto, kepada Ketua Perwapus Jawa Barat, Kangmas Didik Iswanto.

Secara lisan, Kangmas Widjang mengatakan kepada Kangmas Didik agar meneruskan tugas serta tanggungjawab membawa tanah dan air Kirab Budaya Nusantara ke etape berikutnya bersama Tim Yudhistira.

Selain itu juga dilakukan penyerahan tanah dan air dari Cabang Kabupaten Bekasi kepada Tim Yudhistira.

Seperti diketahui, tanah dan air tersebut akan dibawa Tim Yudhistira menuju ke Padepokan Agung SH Terate, Jalan Merak Nomor 10 dan 17, Kota Madiun, Jawa Timur untuk ditanam di bawah (pondasi) Monumen Satu Abad pada peringatan 1 Abad Terate Emas.

  • Bagikan