Dihadiri Pungurus Pusat, SH Terate Cabang Kabupaten Semarang Gelar Parapatan Cabang Tahun 2023

Foto : Peserta saat foto bersama setelah  Parapatan Cabang di Gedung Serbaguna Bawen Semarang, Jumat (19/05/2023).

SEMARANG I suterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Semarang, Pusat Madiun hari ini telah melaksanakan kegiatan parapatan cabang, kali ini bertempat di Gedung Serbaguna Bawen Semarang, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Pusat Kangmas Wahyu Subakdiono, S.Sos, Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Tengah, Kangmas AKBP. (P). Sapto Yuhanis, SH.,MH dan Sekretaris Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si, Ketua dan Dewan Cabang Kabupaten Semarang, jajaran pengurus Cabang serta penguru Pamter Pusat.

Selain pengurus Cabang, pada kesempatan itu, terlihat hadir dari jajaran Ketua Ranting sejumlah 12 Ranting se – wilayah Cabang Kabupaten Semarang. Dan adapun Parapatan Cabang Kabupaten Semarang, berjalan dengan lancar dan Aman.

Dalam sambutannya Kangmas Wahyu Subakdiono, S.Sos Pengurus Pusat menyampaikan pesan dari Ketua Umum bahwa Parapatan Cabang adalah hal biasa yang dilakukan dalam sebuah organisasi khususnya di Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Jati diri SH Terate harus benar benar dipegang teguh, salah satunya dalam pengabdian di masyarakat dan memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,”terang Kangmas Wahyu Subakdiono.

Sementara itu, Ketua Perwapus Jawa Tengah, Kangmas AKBP. (P). Sapto Yuhanis, SH.,MH juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Parapatan Cabang dilaksanakan sesuai dengan aturan. “Manfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk SH Terate agar SH Terate di Kabupaten Semarang lebih berkembang sesuai dengan harapan kita bersama,”terangnya.

Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Semarang, Kangmas Setiawan dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini anggota di Kabupaten Semarang sudah mencapai 5000 warga yang tersebar di semua wilayah Kabupaten.

“Dari segi prestasi kita Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Semarang juga sudah masuk beberapa kali di tingkat Kabupaten dan Provinsi serta beberapa waktu yang lalu kita sudah memunculkan atlet atlet di gelanggang SH Cup tingkat Kabupaten Semarang,”tandasnya.

  • Reporter : Hadinagoro.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.