Kembali Harumkan Nama Indonesia, Atifa Fismawati Warga SH Terate Cabang Tegal Raih Medali Emas di Sea Games 2023 di Kamboja

Nara Sumber Foto Atifa Fismawati Warga SH Terate Cabang Tegal Yang Berhasil Raih Medali Emas di Sea Games 2023 di Kamboja dari Kemenpora.RI.

TEGAL I shterater.or.id – Atifa Fismawati kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara. Ia berhasil menyabet medali emas ke 29 untuk Indonesia di ajang Sea Games 2023 Kamboja setelah mengalahkan pesilat asal Malaysia, Siti Hazwana binti Ajak kategori tanding D putri pada partai final, Rabu (10/5/2023).

Kerja keras, persiapan yang panjang dan matang di pelatnas pencak silat bersama para atlet Nasional lainnya seperti Puspa Arum Sari, Khoirudin Mustakim, Safira Dwi Meilani dan lain sebagainya akhirnya mampu membuktikan kualitas Atifa dengan meraih medali emas di ajang Sea Games 2023.

Dikonfirmasi melalui direct message (DM) Instagram pribadinya, Atifa mengungkapkan, “Rasa syukur yang tidak terhingga atas pencapainnya tersebut,” ungkap Atifa, sapaan akrabnya.

Dihubungi terpisah Ketua SH Terate Cabang Kota Tegal, Kangmas Ario Tunggul Sakti menambahkan bahwa dirinya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Atifa di ajang bergengsi tersebut.

Perlu diketahui bahwa, Atifa Fismawati merupakan warga SH Terate Cabang Kota Tegal yang berdomisili di Kelurahan Debong Kidul Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal Jawa Tengah. Atifa disyahkan menjadi warga SH Terate pada tahun 2019 di Cabang Tegal.

“Ia tergabung di tim PPLP Jawa Tengah setelah lulus dari SMP di Kota Tegal,”tandas Kangmas Ario Tunggul Sakti.

  • Reporter : Muhamad Husni Alaik.
  • Editor : SASTRO NEGORO.