Digelar di Batalion 410 Alugoro, SH Terate Cabang Blora Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Foto : Digelar di Batalion 410 Alugoro, SH Terate Cabang Blora Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Minggu (07/5/2023).

BLORA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Blora Pusat Madiun telah sukses melaksanakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) sabuk hijau ke sabuk putih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Mei 2023 di Batalion 410 Alugoro Blora yang diikuti 180 peserta tes ujian kenaikan tingkat dari seluruh ranting yang ada dibawah wilayah Cabang Blora.

Ketua SH Terate Cabang Blora, Kangmas Slamet Pujiono di sela-sela kegiatan saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompinda Kabupaten Blora yang telah mendukung kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat dan khususnya Komandan Batalion 410 Alugoro yang juga telah memberikan ijin kegiatan tersebut hingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, Kangmas Slamet Pujiono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinan SH Terate Cabang Blora guna sebagai syarat para siswa untuk bisa melanjutkan jenjang menjadi anggota resmi SH Terate atau yang sering disebut Warga SH Terate.

“Kegiatan ini kami laksanakan di Batalion 410 Alugoro ini karena disini sudah terbentuk sebuah Komisariat Persaudaraan Setia Hati Terate yang berada di bawah naungan Cabang Blora, Kebetulan kegiatan yang kami laksanakan bergiliran dan pada hari ini bertepatan dengan giliran Komisariat SH Terate Batalion 410 Alugoro,”tandasnya

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Cabang SH Terate Cabang Blora kepad seluruh jajaran pengurus, panitia, PAMTER dan jajaran Ketua dan Pengurus Ranting yang juga telah mendukung kegiatan tersebut.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.