Menyambut 100 Tahun Terate Emas, Ranting Nglames Menggelar Latihan Kolosal

  • Bagikan

MADIUN | shterate.or.id – Dalam rangka mensukseskan peringatan 100 Tahun Terate Emas yang akan jatuh pada 2 September 2022 mendatang, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Nglames menggelar latihan jurus kolosal, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan yang digelar di lapangan Desa Tiron, Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun tersebut diikuti 370 siswa-siswi dari seluruh rayon yang ada. Serta dihadiri 24 pelatih dan 10 personel Pengamanan Terate (Pamter) Ranting.

“Pada pagi hari ini kita dari Ranting Nglames melaksanakan latihan jurus kolosal untuk memperingati 100 tahun SH Terate,” tutur Kangmas Bambang Wijiharto, Ketua SH Terate Ranting Nglames.

Beliau berharap, kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menambah pesat perkembangan SH Terate.

“Semoga dengan kegiatan ini akan membawa berkah kepada kita semua. Dan semoga ke depan SH Terate semakin berkembang,” kata beliau.

Dalam memperingati 100 Tahun Terate Emas, Persaudaraan Setia Hati Terate yang saat ini Diketuai oleh Kangmas R Moerdjoko HW dan Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebijantoro, akan menggelar berbagai kegiatan. Dimana puncak acaranya nanti akan berlangsung di Padepokan Agung, Jalan Merak No 10 dan 17, Kota Madiun.

  • Bagikan