Polres Madiun Kota bersama Komisariat Padepokan SH Terate Gelar Vaksin

  • Bagikan

KOTA MADIUN | shterate.or.id – Polres Madiun Kota bersama Komisariat Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate menggelar vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum.

Aipda Muhammad Nur Iksan, S.H Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Nambangan Kidul dan jajaran Panitia saat memberikan keterangan.

Bertempat di Gedung Krida Budaya Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate, Jalan Merak, Kelurahan Nambangan Kidul, Kota Madiun, kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Menurut data yang tercatat setelah kegiatan, jumlah peserta vaksin mencapai 430 orang dari target semula hanya 300. Artinya antusiasme masyarakat sangat tinggi atas terselenggaranya vaksin kali ini.

“Ini diikuti oleh masyarakat umum dengan target jumlah peserta 300 orang,” tutur Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, S.Si, M.T, Ketua Komisariat Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate.

Apa yang menjadi kegiatan bersama aparat bagi kepentingan masyarakat tersebut, menurut Kangmas Bagus merupakan tujuan SH Terate guna ikut memayu hayuning bawono.

Di tempat yang sama, Kapolres Madiun Kota melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambangan Kidul, Aipda Muhammad Nur Iksan, S.H, mengatakan pelaksanaan vaksin kali ini adalah untuk mendukung program pemerintah yakni sejuta vaksin.

“Di sini kami dari Kesatuan Polres Madiun Kota tentunya dari Biddokkes Polres Madiun Kota melaksanakan vaksin Bosster mengikuti pemerintah pusat yaitu sejuta vaksin. Kita di sini bekerja sama dengan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun,” kata Aipda Muhammad Nur Iksan, S.H.

Sementara itu sebagai bentuk dukungan dari masyarakat lingkungan padepokan, peserta vaksin turut diberikan sarapan dan 0,5 kilogram telur ayam untuk dibawa pulang.

Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan