Ramadhan 1443 H, Serangkaian Baksos Digelar SH Terate Komisariat Joglo Sendang Artha

  • Bagikan

MADIUN | shterate.or.id – Sebanyak 500 paket takjil dan 120 paket sembako dibagikan ke masyarakat sekitar oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat Joglo Sendang Artha, Minggu (24/04/2022).

Tidak hanya itu, kegiatan yang disertai dengan menyantuni anak yatim piatu tersebut turut dihadiri oleh Ketua SH Terate Rayon Sendangrejo, Kangmas Edi Purnomo, Ketua Komisariat Joglo Sendang Artha, Kangmas Eko Setiawan, Pelatih Komisariat Joglo Sendang Artha, Kangmas Karyono, Kangmas Agus serta Kangmas Dasuki Warga Tingkat 2, Warga SH Terate Komisariat Joglo Sendang Artha pengesahan pertama tahun 2020, 2021 dan siswa 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Rayon Sendangrejo, Kangmas Edi Purnomo, berharap antara Komisariat Joglo Sendang Artha dengan Rayon Sendangrejo agar terus aktif menjalin komunikasi serta berkoordinasi dalam segala hal.

Sementara itu, Ketua SH Terate Komisariat Joglo Sendang Artha, Kangmas Eko Setiawan, menyambut positif hal itu. Beliau mengatakan akan meningkatkan koordinasi dengan Rayon Sendangrejo.

Ditambahkan Kangmas Eko, bahwa acara pembagian paket sembako kepada warga sekitar tempat latihan seperti kali ini sudah berlangsung sejak tahun 2020. Disamping itu acara ini juga sebagai bentuk permohonan maaf kepada masyarakat sekitar tempat latihan karena mungkin selama latihan terkadang menimbulkan suara gaduh ataupun yang lainnya.

Kontributor: Boncis
Editor: Tim Humas
Publisher: DN

  • Bagikan