SH Terate Ranting Gajah Cabang Demak Telah Diresmikan

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak telah sukses meresmikan SH Terate Ranting Gajah Cabang Demak, bertempat di Aula Kantor Desa Gedangalas Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Minggu (20/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SH Terate Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si, Anggota Dewan Cabang Demak, Kangmas Rohmanto, Kepala Desa Gedangalas, H. Turmuji dan segenap warga SH Terate Ranting Gajah.

Menurut Ketua Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pengukuhan Pengurus dan Peresmian Ranting Gajah ini merupakan program Cabang Demak dalam pengembangan dan memperluas ajaran SH Terate kepada masyarajat di Wilayah Kabupaten Demak.

Beliau berharap dengan diresmikannya SH Terate Ranting Gajah ini bisa lebih memberikan kontribusi yang baik untuk Forkompimcam dan masyarakat di Kecamatan Gajah, serta mampu juga berkontribusi dalam hal prestasi.

Kepala Desa Gedangalas, H. Turmuji dalam sambutannya juga sangat mendukung dengan peresmian SH Terate Ranting Gajah, karena Pencak Silat merupakan kegiatan yang positif. “Kami memberikan ijin fasilitas gedung dan halaman untuk digunakan sebagai tempat latihan SH Terate Ranting Gajah Cabang Demak agar bisa mengembangkan SH Terate ini di Kecamatan Gajah pada umumnya dan di Desa Gedangalas khususnya,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Gajah, Kangmas Faiq juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua SH Terate Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro dan Ketua Dewan Cabang Kangmas, Jumeno yang telah menyetujui dan meresmikan berdirinya SH Terate Ranting Gajah. bimbingan dan arahan dari Cabang sangat diharapkan untuk kemajuan dan perkembangan di wilayah Gajah.

“Kepada Kepala Desa Gedangalas diucapkan banyak terima kasih atas support, dukungan dan ijin yang telah diberikan, semoga Desa Gedangalas menjadi barometer untuk desa desa yang lain yang berada di Kecamatan Gajah. Serta amanah ini bisa kami jalankan dengan baik sesuai arahan dari pengurus cabang,”tandasnya.

  • Reporter : Arif Handoko
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan