Kesbangpol Terbitkan Surat Keterangan Resmi Organisasi SH Terate Perwakilan Jateng

  • Bagikan

JAWA TENGAH | shterate.or.id – Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah mengeluarkan Surat Keterangan Tanda Bukti Pemberitahuan Keberadaan Ormas untuk Persaudaraan Setia Hati Terate Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah di Kantor Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah Jl. Ahmad Yani No 160 Kota Semarang, Senin (21/3/2022).

Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Haerudin, SH.,MH melalui Kasub Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Ormas, M. Harus Arrosyid, S.STP.,MA bersama staf Irwan menyerahkan Surat Keterangan Tanda Bukti Pemberitahuan Keberadaan Ormas kepada Ketua SH Terate Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P). Sapto Yuhanis, SH.,MH.

Pada kesempatan tersebut Ketua SH Terate Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P). Sapto Yuhanis, SH.,MH menyampaikan terima kasih kepada Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah yang sudah menerbitkan surat keterangan tersebut dan beliau berharap kepada Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah untuk memberikan informasi lanjutan kepada Bakesbangpol Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Jawa Tengah untuk segera bisa menerbitkan Surat Keterangan tersebut kepada pengurus SH Terate yang ada di kabupaten/kota seluruh Jawa Tengah.

“Karena Badan Hukum yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor : AHU-0001626.AH.01.07.TAHUN 2022 Tanggal 4 Februari 2022 sudah resmi dikeluarkan, maka kami selaku pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Wilayah Jawa Tengah menindaklanjuti sesuai saran dari Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah”, imbuhnya.

Bapak M. Harun Arrosyid, S.STP., MA menyampaikan akan meneruskan kepada Bakesbangpol di tiap-tiap kabupaten/kota untuk menerima koordinasi pengurus SH Terate Cabang yang ada di Jawa Tengah guna penerbitan Surat Keterangan tersebut sesuai dengan syarat syarat yang ditetapkan.

Dan beliau berharap SH Terate di Jawa Tengah untuk terus berkoordinasi dengan Bakesbangpol Provinsi Jawa Tengah guna mengetahui kondisi keaktifan perkembangan dan keadaan SH Terate.

  • Reporter : Wishnu Anggoro
    Editor       : M. Anang Sastro
  • Bagikan