Kesbangpol Kabupaten Tegal Keluarkan Surat Keterangan Keberadaan Ormas Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tegal

  • Bagikan

TEGAL I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tegal Kangmas Purbo Waseso menghadiri undangan dari Kesbangpol Kabupaten Tegal untuk menerima Surat Keterangan Keberadaan Ormas di Kantor Kesbangpol Jl. Piere Tendean No. 1 Slawi Kabupaten Tegal, Rabu (16/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kangmas Purbo Waseso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kesbangpol Kabupaten Tegal atas diterbitkannya Surat Keterangan tersebut melalui Staf Bidang Ormas Bapak Affandi.

Masih dalam penyampaian beliau Kangmas Purbo Waseso bahwa SH Terate Cabang Tegal berdiri dan eksis sejak Tahun 1975 hingga sekarang ini dan terus berkomunikasi baik dengan Forkompimda Kabupaten Tegal dan telah banyak mencetak atlet dengan mengikuti ajang kegiatan pertandingan baik tingkat Kabupaten maupun Nasional.

Kepala Kesbangpol melalui Staf Bidang Ormas Bapak Affandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada SH Terate Cabang Tegal yang telah memberitahukan keberadaannya dengan mengajukan penerbitan surat tersebut sehingga Kesbangpol Kabupaten Tegal mengetahui bahwa SH Terate ada di wilayah Kabupaten Tegal.

Serta beliau Bapak Affandi kepada pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tegal di setiap kegiatannya untuk memberikan tembusan atau pemberitahuan agar Kesbangpol bisa memantau dan membantu hal-hal yang kiranya dibutuhkan.

  • Reporter : Wishnu Anggoro
    Editor      : M. Anang Sastro
  • Bagikan