Kesbangpol Bersama Perwakilan Kejaksaan, Polres dan Kodim Kunjungan di Kediaman Ketua SH Terate Cabang Pekalongan

  • Bagikan

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pekalongan mendapat kunjungan dari Kesabangpol Kabupaten Pekalongan, Senin (14/3/2022).

PEKALONGAN I shterate.or.id – Kabid Poldagri dan Ormas Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Suteguh bersama perwakilan Kejaksaan, Polres dan Kodim Pekalongan melakukan kunjungan dikediaman Ketua Cabang Pekalongan, Kangmas Ir. Supadi, Senin (14/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut selain Ketua Cabang SH Terate Kangmas Ir. Supadi hadir juga Ketua Dewan Cabang Kangmas Suripto, S.Pd beserta Pengurus Cabang Kangmas Agus Subekti, S.Pd.SD dan Kangmas Slamet Sunardo untuk menyambut kedatangan perwakilan dari Forkompinda Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kabid Poldagri dan Ormas Bapak Suteguh menyampaikan kedatangan beliau untuk menindaklanjuti dan ceking keadaan Organisasi berkaitan dengan pengajuan legalitas SH Terate Cabang Pekalongan.

Dalam penyampaiannya Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pekalongan Kangmas Ir. Supadi mengharap untuk bisa segera di terbitkan surat keterangan keberadaan ormas dikarenakan SH Terate sudah mempunyai legalitas dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Selain hal tersebut Kabid Poldagri dan Ormas juga menyampaikan apabila persyaratan sudah lengkap dan sesuai akan segera diterbitkan surat keterangan tersebut.

Selanjutnya anggota Intelkam Polres Pekalongan Unit Sosial dan Politik Bripka Ari Fisa ikut serta menyampaikan kepada Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pekalongan untuk mempererat hubungan yang sudah baik dengan Polres Pekalongan agar koordinasi terjalin dengan mudah serta tetap meningkatkan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Pekalongan.

  • Reporter : Maulana Ibrohim
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan