Diikuti 292 Siswa, SH Terate Cabang Pati Laksanakan Giat Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hijau ke Putih

  • Bagikan

PATI I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pati melaksanakan giat Ujian Kenaikan Tingkat dari tingkatan sabuk Hijau ke Putih di ikuti sejumlah 292 peserta, Minggu (13/03/2022).

Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan Kangmas Moh Sodikin menuturkan kegiatan tersebut merupakan program Cabang untuk mempersiapkan menuju pengesahan pada bulan suro yang akan datang.

Masih menurut Kangmas Moh. Sodikin acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Kangmas Abdul Khalim, M.Pd dan Ketua Dewan Cabang Kangmas Sururi beserta pengurus Cabang, Ranting dan Tim penguji sejumlah 150 orang.

Dalam sambutannya Ketua SH Terate Cabang Pati Kangmas Abdul Khalim, M.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan UKT ini dengan baik hingga selesai karena hal tersebut menjadi penentu lolos dan tidaknya untuk bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya.

Masih menurut penuturan Kangmas Abdul Khalim, M.Pd Kegiatan ini dibagi dalam dua zona, zona 1 berada di Ranting Gabus dan Zona 2 berada di Ranting Pati Kota, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan sesuai dengan perijinan yang dilakukan.

Kangmas Sururi selaku Ketua Dewan Cabang dalam sambutannya menyampaikan khusus kepada Tim Penguji untuk bertindak sesuai dengan SOP yang sudah disepakati jangan sampai melewati batas aturan, karena tujuan UKT ini tidak untuk merusak tetapi untuk menguji kemampuan kwalitas siswa baik dalam materi maupun fisik sesuai dengan hasil Diklat Pencak Ajaran yang dilaksanakan oleh Cabang Pati beberapa waktu yang lalu.

  • Reporter : Eko Wahono
    Editor     : M. Anang Satro
  • Bagikan