Perwapus Jateng Lanjutkan Giatan Seleksi Pertandingan Jawa Tengah Zona Barat

  • Bagikan

PEMALANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah melanjutkan kegiatan Seleksi pertandingan Jawa Tengah Zona Barat yang dilaksanakan di Silarang Kabupaten Pemalang, Sabtu (12/03/2022).

Ketua SH Terate Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P). Sapto Yuhanis, SH MH dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang di berikan kepada Cabang Pemalang.

Masih menurut Kangmas Sapto kegiatan dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari Sabtu sampai dengan hari Minggu, 12 – 13 Maret 2022 dan di ikuti 19 Cabang dengan total peserta seleksi sebanyak 122 atlet.

Sementara itu Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan SE selaku pembina Persaudaraan Setia Hati Terate Wilayah Jawa Tengah dalam sambutannya juga menyampaikan sangat bersyukur kegiatan kegiatan SH Terate yang sudah lama tidak dilaksanakan saat ini bisa terlaksana dengan baik dan beliau juga berharap agar para atlet harus sudah mulai terus melaksanakan kegiatan latihan latihan ke atletan karena SH Terate Pusat Madiun kedepan akan sering melaksanakan giat pertandingan.

  • Reporter : Revi Destian
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan