Parluh 2021, PSHT Diharapkan Bisa Utuh Kembali Bersama Pusat Madiun

  • Bagikan

shterate.or.id — Parapatan Luhur (Parluh) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 2021 yang sukses digelar secara virtual pada akhir pekan lalu, sepenuhnya harus didukung semua pihak, khususnya para kadang PSHT yang tersebar dibelahan Nusantara.

Sugeng Hariyono, Ketua PSHT Cabang Ngawi secara khusus menyampaikan untuk menerima hasil Parluh PSHT 2021 dengan legowo dan sekaligus sebagai ajang silaturahim.

“Kami berharap ya dengan Parluh PSHT 2021 sebagai jalan untuk nyawiji bersatu kembali dalam wadah PSHT Pusat Madiun. Sehingga kepada semua pihak kepada para kadang untuk menerimanya dengan ikhlas dan legowo,” terang Sugeng Hariyono Ketua PSHT Cabang Ngawi, Kamis, (18/3).

Selain itu sebagai Ketua PSHT Cabang Ngawi, Sugeng Hariyono, sepenuhnya mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan baik TNI khususnya Kodim 0805 serta Polres Ngawi yang telah mengawal serta mengamankan pasca maupun sesudah Parluh PSHT 2021. Dimana sejak awal sudah melakukan koordinasi dan berkomunikasi aktif agar jalanya gelaran lima tahunan tersebut aman serta kondusif.

Sementara itu usai terpilih kembali sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Moerdjoko HW akan mengevaluasi kembali rencana yang belum terlaksana. Hasil evaluasi nantinya dijadikan dasar untuk mengambil langkah terutama untuk perbaikan dan peningkatan kualitas. pelayanan terhadap anggota termasuk pelayanan PSHT kepada masyarakat.

“Jika saya diberi amanah beliau dari cabang-cabang. Tapi bukan kemauan saya tapi kemauan yang disampaikan beliau-beliau baik yang ada diluar negeri dan didalam negeri. Yang menyampaikan usulan Rencana kedepan kita akan mengevaluasi apa yang sudah direncanakan tapi belum terlaksana serta perbaikan-perbaikan,” ungkap Moerdjoko.

Sekedar diketahui, dalam Parluh PSHT 2021 ini, dalam pembahasannya terbagi menjadi 2 komisi A dan B, untuk membahas penyempurnaan AD-ART dan menetapkan rekomendasi-rekomendasi Parapatan Luhur 2021.

Di bagian akhir Parapatan Luhur ini dilaksanakan pemilihan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate yang diawali dengan pemilihan anggota Dewan Pusat sejumlah 9 orang, dimana setiap cabang boleh mengusulkan lebih dari nama untuk diinventarisasi oleh tim formatur, dengan persyaratan tertentu sebagaimana tertulis di AD ART.

Mengakhiri Parapatan Luhur 2021 ini, kembali terpilih secara aklamasi Issoebiantoro, sebagai Ketua Dewan dan Moerdjoko HW sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate. Beliau berdua dianggap berhasil

(hum)

  • Bagikan
Don`t copy text!