Perwapus Papua Serahkan Tanah dan Air Langsung ke Padepokan Agung

KOTA MADIUN | shterate.or.id – Perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate Papua menyerahkan langsung tanah dan air ke Padepokan Agung Madiun (PAM), Jalan Merak No. 10, Kota Madiun, Sabtu (2/7/2022).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Perwapus Papua, Mbakyu Ningrum, dengan didampingi Wakil, Kangmas Joko Santoso.

Dan sebagai pihak penerima dari Padepokan Agung dipimpin oleh Ketua Dewan Pusat SH Terate, Kangmas Issoebijantoro, dengan didampingi jajaran dan perwakilan pengurus pusat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Perwapus Papua yang telah bekerja dengan baik,” tutur Kangmas Issoebijantoro.

 

Sementara Wakil Perwapus SH Terate Papua, Kangmas Joko Santoso, menyampaikan harapan agar tanah dan air dari daerahnya diterima dengan baik. Serta ke depan SH Terate khususnya di Papua semakin Jaya.

“Mohon diterima dengan baik, semoga SH Terate di Papua semakin jaya,” harapnya.

Serah terima tanah dan air kali ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut 100 Tahun Terate Emas yang puncaknya jatuh pada 2 September 2022 mendatang.

Dan nantinya semua tanah dan air yang terkumpul dari seluruh nusantara akan dijadikan paku bumi dan ditanam di bawah (pondasi) Monumen Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate di komplek Padepokan Agung Madiun.