Sebanyak 76 Putra Putri Merauke Ikuti Test Kenaikan Tingkat Hijau ke Putih tahun 2024

Foto : Foto bersama pengurus, pelatih dan siswa PSHT Cabang Merauke Ikuti Test Kenaikan Tingkat Hijau ke Putih tahun 2024

MERAUKE I shterate.or,id – Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Merauke, Pusat Madiun telah sukses menggelar Tes Kenaikan Tingkat (TKT) dari sabuk hijau keputih di tahun 2024.

Kegiatan Tes Kenaikan Tingkat kali ini, diikuti oleh 76 peserta siswa yang berasal dari 10 Ranting di wilayah Cabang Merauke, bertempat di Balai Kampung Semangga 1 Distrik Semangga, Kabupten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Minggu (28/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PSHT Cabang Merauke, Kangmas Murni Hadi Prayitno, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Imam Fathoni, Jajaran Pengurus Cabang, PAMTER, Ketua Ranting, Pelatih dan Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Merauke. Selain itu, juga hadir Forkopimda Merauke, Serta tamu undangan yang berasal dari organisasi lain.

Kangmas Murni Prayitno Ketua PSHT Cabang Merauke menuturkan bahwa kegiatan kali ini tes kenaikan sabuk dari hijau keputih alhamdulillah bisa berjalan lancar dan sukses.

“Dikarenakan masih pada bulan Syawal selanjutnya kegiatan ini dibalut dengan halal bihalal makanya kami mengundang ketua dari beberapa organisasi lain,”terangnya.

Lebih lanjut, Kangmas Murni Prayitno menyampaikan dengan kegiatan ini agar lebih mempererat tali silahturahmi persaudaraan antar sesama demi terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan.

  • Reporter : Danar-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.