Pesan Kangmas Dwi Sudarsono Kepada Siswa Tes Kenaikan Tingkat “Pererat Tali Persaudaraan”

Foto : Kangmas Dwi Sudarsono saat memberikan sambutan di kegiatan Tes Kenaikan Tingkat di Padepokan SH Terate Cabang Ponorogo , Minggu (21/4/2024).

PONOROGO I shterate.or.id – Kangmas Dwi Sudarsono, S.H salah satu pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, telah berkunjung di Cabang Ponorogo, untuk melihat langsung pengembangan organisasi SH Terate di wilayah Kabupaten Ponorogo di tahun 2024 ini.

Kedatangannya Kangmas Dwi Sudarsono terlihat di sambut hangat oleh Ketua dan jajaran pengurus Cabang Ponorogo bertempat di Padepokan SH Terate JL. Yos Sudarso Ponorogo, Minggu (21/4/2024).

Adapun kunjunganya kali ini, untuk memastikan langsung perkembangan SH Terate Cabang Ponorogo, Pusat Madiun mulai dari perkembangan siswa, kewilayahan tingkat Ranting dan Komisariat serta di sektor Kehumasan Cabang.

Tidak hanya itu saja, Kangmas Dwi Sudarsono juga di dampingi oleh Kangmas Moh. Komarudin Ketua PSHT Cabang Ponorogo dan Bidang Humas Cabang Kangmas M. Anang Sastro berkeliling di beberapa Ranting saat Tes Kenaikan Tingkat dari Hijau ke Putih. Yaitu di Ranting Kota, Ranting Babadan dan di Ranting Sooko.

Kangmas Dwi Sudarsono selaku pengurus Pusat, merasa bangga yang mana SH Terate Cabang Ponorogo, Pusat Madiun ini setidaknya ada 4,539 siswa yang akan di sahkan menjadi warga SH Terate di tahun 2024 ini.

“SH Terate Cabang Ponorogo luar biasa, sebab perkembangannya disetiap tahunnya sangat signifikan. mulai dari siswanya, kelembanggaan serta komponen lainnya sangat mendukung,”terang Kangmas Dwi Sudarsono pengurus Pusat yang juga sebagai Kepala Ombudsmen RI Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada kesempatan itu, Kangmas Dwi Sudarsono juga menekankan kepada siswa agar senantiasa mempererat tali persaudaraan. “Kunci besarnya SH Terate ini, pererat tali persaudaraan,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., MSi mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Kangmas Dwi Sudarsono ke Cabang Ponorogo.

“Ini bentuk penghormatan kepada kami Cabang Ponorogo, semoga kehadirannya Kangmas Dwi Sudarsono ini bisa menambah eratnya tali persaudaraan dan menambah semangat untuk terus mengembangkan dan menjaga ajaran di SH Terate, ”tandasnya.

  • Reporter : Rizal-Febrian.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.