Halal Bihalal 1445 Hijriah Paguyuban Pencak Silat Madiun Hadirkan Gus Iqdam

Foto : Suasana di panggung utama Halal Bihalal 1445 H Paguyuban Pencak Silat Madiun, Jum’at (20/4/2024).

MADIUN I shterate.or.id – Halal bi Halal dan Pengajian Umum Paguyuban Perguruan Pencak Silat Madiun yang digelar di Padepokan baru, Graha Krida Budaya Jl. Merak No. 17 Nambangan Kidul, Kota Madiun berjalan aman dan sukses, Jum’at (20/4/2024).

Foto : Kangmas H. Issoebiantoro,SH saat memberikan sambutan di acara halal bhihalal, Jum’at (20/4/2024).

Pada kesempatan kali ini, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, menjadi tuan rumah dalam kegiatan Halal bi Halal dan Pengajian Umum Paguyuban Perguruan Pencak Silat Madiun tepatnya di momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / di tahun 2024 ini.

Foto : Saat Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW sambutan di panggung utama kegiatan halal bhihalal, Jum’at (20/4/2024).

Selain di hadiri langsung Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro,SH dan Ketua Umum, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW juga di hadiri Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos, Kapolres Kota Madiun, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H dan seluruh jajaran Ketua Perguruan Silat yang ada di Madiun setidaknya ada 15 Perguruan Silat.

Foto : Walikota Madiun Dr. Maidi saat memberikan sambutan di acara halal bhihalal, Jum’at (20/4/2024).

Selain itu, juga hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh jajaran pengurus pusat, Perwapus serta jajaran Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate se-wilayah Provinsi Jawa Timur. Adapun dalam puncak acara Halal bi Halal kali ini menghadirkan penceramah dari Pondok Pesantren Sabilul Taubah Kabupaten Blitar, Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam).

Dalam sambutanya, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW, selaku Ketua Paguyuban Pencak Silat Madiun menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Kapolda Jatim juga Jajaran Polres Madiun, Juga unsur TNI serta semua pihak yang telah membantu sukanya kegiatan Halal bi Halal kali ini.

“Atas nama Pagungurus Paguyuban Pencak Silat Madiun, kami berharap khususnya untuk wilayah Madiun perpariwisataan bisa lebih maju dan menjadikan Madiun bisa, ”terang Kangmas R. Moerdjoko HW yang juga sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun.

  • Reporter : Tim Kominfo Pusat.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.