Kangmas Sudamiran Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Latgab PSHT Cabang Kota Surabaya

 Foto : Saat Kangmas Sudamiran memimpin Rapat Koordinasi Latgab PSHT Cabang Kota Surabaya, Kamis (14/3/2024).

SURABAYA I shterate.or.id – Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah, Semoga di bulan suci ini kita selalu diberkati, di ridhoi dan petunjuk-Nya serta selalu dalam lindungan Allah SWT, ini kata Kangmas Sudamiran, SH., MH saat membuka Latgab PSHT Kota Surabaya, Kamis (14/3/2024).

Rapat Koordinasi Latihan (Latgab) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Surabaya kali ini bertempat di Aula SMPN 36 Surabaya dan kegiatan ini bersama di bulan ramadhan 1445 Hijriah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang PSHT Surabaya, Kangmas Sudamiran, SH., MH, Skretaris Cabang, Nur Azmi Rifai, S.IP.,M.SM, Korbid. Pemberdayaan Anggota dan Pengabdian Masyarakat, Kangmas KRT. Suro Tukimun Jayeng Projo, Korbid. Teknik Pencak Silat Kangmas Sujari, Komandan Pamter Surabaya, Kangmas Sugeng Arif Sudarmo, SH, serta Seluruh Ketua Ranting dan Para Pelatih se-Cabang Surabaya.

Pada kesempatan itu, Kangmas Sudamiran, SH., MH Ketua Cabang PSHT Surabaya selain menyampaikan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah, juga menyampaikan tujuan utama diadakan Rapat Koordinasi ini menyusun skema latihan bersama tingkat putih dalam bulan ramadhan 1445H.

“Kegiatan ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa wilayah, dengan jumlah siswa yang berbeda diantaranya wilayah tengah dengan jumlah 142 siswa, wilayah selatan dengan jumlah 182 siswa, wilayah timur dengan jumlah 325 siswa, wilayah utara dengan jumlah 252 siswa, wilayah barat satu dengan jumlah 363 siswa dan wilayah barat dua dengan jumlah 196 siswa, “terangnya.

Dengan pembagian wilayah tersebut, Lanjut Kangmas Sudamiran, direncanakan latihan gabungan nantinya akan dilaksanakan setiap Sabtu malam secara bergiliran.

Kangmas Sudamiran, selaku Ketua Cabang PSHT Surabaya juga menyampaikan bahwasanya pembagian ini dilakukan untuk lebih mempermudah dalam pengelolaan dalam berorganisasi mengingat luasnya wilayah Surabaya, Selain itu juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi atau Anjang sana baik pelatih maupun siswa agar lebih akrab satu dengan yang lainya.

  • Repoter : Jarwanto/Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.