Kangmas Ir. Sumiran Hadiri Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Ranting/Cabang Lamongan, Pusat Madiun

Foto : Saat Kangmas Ir. Sumiran memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Ranting/Cabang Lamongan, Sabtu (16/3/2024).

LAMONGAN I shterate.or.id – Dalam rangka bulan Suci Rahmadan 1445 Hijriah, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan menggelar Safari Ramadhan. kali ini Safari Ramadhan bertempat di Ranting Lamongan, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan, Kangmas Ir. Sumiran, Ketua Ranting Lamongan Kangmas Kamsam Zubairi, S.Pd, serta warga dan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate se- Cabang Lamongan Pusat Madiun.

Pada kesempatan tersebut, Kangmas Kamsam Zubairi, S.Pd Ketua Ranting Lamongan mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan SH Terate selalu di laksanakan oleh warga di Ranting Lamongan, Cabang Lamongan setiap tahunnya.

“Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Dan ini di gelar setiap tahunnya,“terang Kangmas Zubairi kepada tim Humas.

Kegiatan ini, lanjut Kangmas Zubairi menyebut bahwa kegiatan ini sangat positif dan kami mendukungnya. dangan harapan semua warga Persaudaraan Setia Hati Terate khususnya di Ranting Lamongan bisa menjaga kedisiplinan, kedamaian dan menjadi ajang silaturahmi antar warga.

“Safari Ramadhan kali ini di harapkan bisa menjalin kedekatan dan silaturrahmi antara warga Persaudaraan Setia Hati Terate dengan Pemerintah dan warga Masyarakat agar menciptakan Ramadhan dengan suasana senang dan guyub rukun serta dapat menggapai keberkahan dari Allah SWT, “tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Kangmas Ir. Sumiran mengucapkan, “Marhaban Ya Ramadan selamat menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah”.

Kangmas Sumiran juga menuturkan Persaudaraan Setia Hati Terate tidak hanya fokus pada pengembangan kemampuan bela diri dan fisik saja, akan tetapi juga bertujuan membentuk karakter yang kuat, Jujur dan bertanggung jawab melalui latihan rutin dan didikan budi pekerti luhur.

“Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berupaya mempersiapkan warganya menjadi individu yang berkontribusi positif di tengah-tengah masyarakat. Yang mana dalam mengikuti Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate adalah mendidik dan membentuk manusia berbudi luhur, tahu benar dan salah, bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, mengajarkan kesetiaan pada hati sanubari sendiri serta mengutamakan persaudaraan,”tandasnya.

  • Reporter : Maskur/Toni/Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.