Untuk Membantu Pasokan Darah, PSHT Cabang Nganjuk Gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Foto : Saat Kangmas Gondo Hariyono Ketua Cabang Nganjuk Gandeng PMI ikuti Bhakti Sosial Donor Darah, Minggu (10/3/2024).

NGANJUK I shterate.or.id – Kebutuhan permintaan darah yang sangat banyak di Kabupaten Nganjuk, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk, Pusat Madiun menggandeng PMI menyelenggarakan Bhakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kali ini, bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk Pusat Madiun, Minggu (10/3/2024).

Kegiatan yang di ikuti oleh warga dan siswa dari Persaudaraan Setia Hati Terate dari seluruh Ranting – Rayon se- wilayah Cabang Nganjuk. Adapun Bhakti Sosial Donor darah dimulai sejak pukul 08 : 00 WIB.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk, Kangmas Gondo Hariyono, pengurus Cabang dan para Ketua Ranting se wilayah Cabang Nganjuk.

Kangmas Gondo Hariyono pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah wujud kita bersama sebagai bentuk rasa sayang kepada sesama manusia.

“Membantu warga masyarakat yang membutuhkan donor darah, dan tentunya mendukung program pemerintah Kabupaten Nganjuk, “terangnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Nganjuk yang telah bekerja sama menyukseskan acara bakti sosial donor darah ini. “Saya mengucapkan terima kepada seluruh warga dan siswa yang telah mengikuti acara hari ini,”tambahnya.

Dalam memasuki Ramadhan tahun ini beliau menghimbua khususnya kepada seluruh anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk untuk tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas lingkungan, agar warga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan lancar dan khusuk.

  • Reporter : Joko Utomo.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.