Kangmas H. Issoebiantoro,SH Secara Langsung Menutup dan Menyerahkan Tropi Kejurprov Pencak Silat Remaja Persaudaraan Setia Hati Terate Jawa Timur 2024

Foto : Kangmas H. Issoebiantoro saat Menyerahkan Tropi Kejurprov Pencak Silat Remaja Persaudaraan Setia Hati Terate Jawa Timur 2024.

NGAWI I shterate.or.id – Ketua Dewan Pusat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro,SH secara langsung menutup dan meyerahkan piala pemenang utama Kejuaraan Pencak Silat tingkat Provinsi (Kejurprov) Remaja PersaudaraaN Setia Hati Terate, Jawa Timur 2024. Bertempat di GOR Bung Hatta Ngawi, Minggu (10/3/2024).

Kejuaraan Pencak Silat tingkat Provinsi (Kejurprov) Remaja PersaudaraaN Setia Hati Terate, Provinsi Jawa Timur 2024 kali ini, digelar selama tiga hari mulai tanggal 8 s/d 10 dan diikuti oleh hampir seluruh Cabang yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur. Adapun Kejurprov kali ini berjalan lancar dan sukses.

Ketua Dewan Pusat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro,SH pada kesempatan itu menyampaikan dengan adanya Kejurprov ini untuk mencetak karakter dan jati diri SH Terate yang sebenarnya. Yaitu bisa berlatih dengan keras, menjunjung seportifitas dan kedepanya supaya mampu mewakili kejuaraan tingkat Dunia.

Kangmas H. Issoebiantoro juga berharap, kedepan SH Terate mampu mengembalikan jati diri, salah satunya menggelar Figthing adu bebas seperti tahun 80-90 an. SH Terate salah satu perguruan silat yang di segani oleh seluruh perguruan silat yang ada. “Adik-adik atlet semuanya ayo berlatih dengan gigih, jaga seprtifitas sesuai cirikhas dan didikan SH Terate,”tegasnya.

Perlu di ketahui, Sebagai tuan rumah dalam Kejurprov kali ini PSHT Cabang Ngawi Pusat Madiun berhasil meraih Juara Umum Pertama dengan membawa pulang 11 medali dengan perolehan, 6 emas 1 perak dan 4 medali Perunggu.

Sedangkan juara dua diraih kongtingen pesilat dari PSHT Cabang Bojonegoro dengan perolehan 8 medali dengan perolehan 3 medali Emas, 3 Perka dan 2 medali Perunggu.

Adapun Juara Ketiga diraih oleh Kontingen Pesilat dari PSHT Cabang Trenggalek dengan memperoleh 6 medali, dengan rincian 3 medali Emas, 1 Perak dan 2 medali Perunggu.

Perlu diketahui bersama Kejurprov PSHT Remaja yang diadakan oleh PersauadaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Jawa Timur ini tak lain adalah untuk lebih mepersiapkan atlet – atlet pencak silat khususnya dari PSHT guna menghadapi Kejuaraan tingkat Nasional.

  • Reporter : Rosyideva/Joko/Istamar.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.