Di Cabang Ngawi, Pengurus Pusat, Perwapus dan Ketua Cabang PSHT Sejawa Timur Gelar Silaturahmi

Foto : Saat Pengurus Pusat, Perwapus dan Ketua Cabang PSHT Se- Jawa Timur Silaturahmi di Cabang Ngawi, Sabtu (09/3/2024).

NGAWI I shterate.or.id – Pengurus Pusat, Perwapus dan Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se- wilayah Provinsi Jawa Timur menggelar silahturami di Cabang Ngawi. Kegiatan silaturahmi bertempat di Curnia Convention Ngawi, Sabtu (09/3/2024).

Hadir dalam kesempatan kali ini, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW, jajaran Pengurus Pusat, Perwapus Jatim, Serta seluruh Ketua Cabang PSHT se-wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kangmas R. Moerdjoko HW menuturkan bahwa perkembangan PSHT Pusat Madiun baik didalam dan di luar negri semakin baik dan berkembang dengan pesat serta di bidang prestasi menunjukan hasil yang signifikan.

Demi menunjang hal tersebut, lanjut Kangmas R. Moerdjoko HW kita semua harus mendukung, baik Pusat maupun Cabang. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan akan pentingnya peningkatkan disegala bidang yang ada di SH Terate guna mendukung program – program kedepannya.

“Salah satunya dibidang prestasi, guna menjaga eksistensi PSHT dikanca kejuaraan pencak silat agar seluruh pelatih untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,”terangnya.

Kangmas R. Moerdjoko HW juga berharap semoga kedepannya PSHT bisa lebih maju dan berkembang serta dapat di terima di semua element masyarakat baik didalam maupun di luar negeri.

“Selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni manusia, Selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap kekal, jaya, abadi selama- lamannya,”tandasnya.

  • Reporter : Istamar/Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.