Kangmas R. Moerdjoko HW -dan H. Issoebiantoro Hadiri Harlah Majelis Taklim Sabilu Taubah Ke- 5 Tahun 2024

Foto : Kangmas R. Moerdjoko HW -dan H. Issoebiantoro Hadiri Harlah Majelis Taklim Sabilu Taubah Ke- 5 Tahun 2024.

BLITAR I shterate.or.id – Ketua Umum dan Ketua Dewan Pusat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW – H. Issoebiantoro, SH telah menghadiri Harlah Majelis Taklim Sabilu Taubah yang ke- 5 tahun 2024, 16 hingga 19 Februari 2024.

Harlah majelis taklim Sabilu Taubah yang ada di Jawa Timur, tepatnya di pondok pesantren Mambaul Hikam Karanggayam, Srengat Kabupaten Blitar ini, telah digelar selama 4 hari dengan meriah.

Gus Iqdam selaku pengasuh majelis taklim tersebut ungkapkan merasa puas, lantaran di 4 hari acara besar-besaran itu selalu dipadati penonton, ialah para jamaah ST nyell.

Di malam pertama hingga keempat di acara harlah itu, digelar berbagai konser mulai dari Denny Caknan, Happy Asmara, grup band Letto dan Ungu.

Selain dimeriahkan dengan konser, di harlah itu juga digelar pengajian dengan mendatangkan Habib Bidin dan Azzahir di hari ketiga.

Dalam kesempatan kali ini, Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun mendapatkan undangan khusus untuk turut hadir dalam Harlah Sabilu Taubah yang ke-5 di tahun 2024.

Kangmas H. Issoebiantoro, SH selaku Ketua Dewan Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW selaku Ketua Umum, yang didampingi pengurus Pusat, Ketua Dewan Cabang, Ketua PSHT Cabang Kota/Blitar juga iku menghadiri langsung perayaan tersebut.

Tak lepas masih disuasana Harlah Kangmas R. Moerdjoko mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Harlah ke-5 Sabilu Taubah ini. “Semoga lebih maju dan berkembang, Dapat lebih memberikan hal – hal positif di masyarakat, berbangsa dan bernegara khususnya untuk mendidik generasi muda,”terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama senada dengan Kangmas R. Moerdjoko WH,
Kangmas H. Issoebiantoro juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Gus Iqdam baik secara pribadi juga untuk Persaudaraan Setia Hati Terate, Pusat Madiun atas terselenggaranya Harlah Sabilu Taubah yang ke-5 ini.

Beliau juga menuturkan terima kasih yang mana telah diberi fasilitas kepada Anggota PSHT Pusat Madiun untuk bisa mendirikan tempat latihan dilingkup pondok pesantren Sabilu Taubah yang ada saat ini.

“Semoga nantinya bisa lebih baik dalam menjalankan ajaran SH Terate yaitu, menanamkan budi pekerti luhur bagi diri sendiri, masyarakat juga berbangsa dan bernegara,”tandasnya.

  • Reporter : Yosia-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.