Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki : Parapatan Cabang Wajib Dilakukan Agar Organisasi Paseduluruan Ini Berjalan Sesuai Harapan Bersama

Foto : Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki saat berfoto bersama dengan pengurus Perwapus Jawa Tengah dan Cabang Sukoharjo, Minggu (21/1/2024).

SUKOHARJO I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sukoharjo, Pusat Madiun telah melaksanakan kegiatan Parapatan Cabang. bertempat di padepokan Bayu Samudro Ranting Bulakan, Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum yang diwakili oleh Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, S.H.,M.Si selaku Ketua 1 Bidang Organisasi Pusat, Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Tengah, Kangmas Sapto Yuhanis, S.H.,MH, Ketua PSHT Cabang Sukoharjo demisioner, Kangmas Agoeng Sujatmiko dan juga Kangmas Sukarmadji Ketua Dewan Cabang.

Selain itu, hadir juga Perwakilan 12 (dua belas) Ranting yaitu Ranting Grogol, Baki, Gatak, Kartasura, Mojolaban, Bendosari, Sukoharjo, Nguter, Bulu, Weru, Tawangsari, Polokarto dan 4 (empat) Komisariat Yaitu Komisariat UMS, UIN, Brigif 06, serta Komisariat Brigif 413 Bremoro.

Dalam sambutannya, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, S.H.,M.Si selaku Ketua 1 Bidang Organisasi Pusat, menyampaikan bahwa Parapatan Cabang adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh pengurus Cabang yang sudah memasuki masa akhir periode kepengurusan untuk menyampaikan laporan dan program untuk periode selanjutnya.

Selain itu, lanjut Kangmas Sigit juga memberikan arahan agar para pengurus baik di tingkat ranting hingga cabang untuk selalu melakukan koordinasi agar organisasi Paseduluruan ini berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Sementara itu, Ketua Cabang Sukoharjo demisioner, Kangmas Agoeng Sujatmiko menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena dalam pengabdiannya selama menjabat Ketua Cabang bersama Kangmas Sukarmadji Ketua Dewan Cabang tentang laporan kegiatan selama 5 tahun bisa diterima dengan baik oleh para peserta Parapatan Cabang.

Dalam kesempatan itu, Kangmas Sapto Yuhanis Sebagai pemimpin sidang Parapatan Cabang juga menyampaikan hasil pengusulan calon Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang periode 2024 s/d 2029 Cabang Sukoharjo akan ditindaklanjuti guna diserahkan kepada Ketua Umum agar segera mendapatkan keputusan nama Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang.

  • Distributor : W.A. Hadinagoro.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.