Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko HW Pimpin Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Foto : Saat Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko HW Pimpin Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

MADIUN I shterate.or.id – Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW menghadiri sekaligus mendukung kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan oleh pengurus Paguyupan Perguruan Pencaksilat Madiun (PPPSM).

Deklarasi Pemilu Damai 2024 kali ini, diselenggarakan di Stadion Wilis Kota Madiun, yang diikuti diikuti ada 15 perguruan pencak silat se- wilayah Kota/Kabupaten Madiun. Alhamdulillah kegiatan Deklarsi Pemilu Damai 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami Polres Madiun Kota siap mendukung dan bersinergi dengan paguyuban silat dalam upaya menjaga Harkamtibmas agar tahapan tahapan pemilu 2024 di Wilayah Polres Madiun Kota tetap aman dan kondusif,”ungkap Kompol Hery Dian Wahono, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ini, lanjut Kompol Hery Dian Wahono adalah salah satu bukti keinginan bersama, (pengurus Paguyupan Perguruan Pencak Silat Madiun_red), demi terselenggaranya Pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif.

Ia juga mengapresiasi dengan adanya deklarasi damai ini sangat baik dan bisa tersampaikan ke masing-masing anggota serta antar perguruan pencak silat sehingga dapat menjaga kondusifitas di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun yang aman, nyaman dan damai.

Wakapolres Madiun Kota, Kompol Hery Dian Wahono juga meminta kepada Masyarakat agar perbedaan pandangan Politik dan pilihan dalam Pemilu 2024 nantinya tidak menjadikan perpecahan.

“Beda pilihan dan pandangan boleh, tetapi jangan sampai menjadikan perpecahan, dan tetap mengedepankan persatuan dan persaudaraan antar sesama,”tandas Kompol Hery.

Untuk membuktikan kondusifitas di wilayah Kota/Kabupaten Madiun aman, nyaman dan damai saat pemilu 2024, Ketua Umum PSHT Madiu bersama puluan perguruan silat membaca ikrar bersama.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.