Parapatan Cabang PSHT Lampung Selatan Pusat Madiun 2024 Sukses Digelar

Foto : Pelaksanaan Parapatan Cabang PSHT Lampung Selatan Pusat Madiun tahun 2024, Selasa (09/1/2024).

LAMPUNG SELATAN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lampung Selatan, Pusat Madiun telah sukses menggelar Parapatan Cabang tahun 2024. bertempat di Padepokan PSHT Cabang Lampung Selatan, Selasa (09/1/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momen regenerasi kepemimpinan di tingkat cabang, tetapi juga menjadi wadah evaluasi program dan penyusunan agenda pusat. Regenerasi kepemimpinan tingkat cabang, yang diadakan setiap lima tahun sekali ini, melibatkan pemilihan Ketua Dewan Cabang dan Ketua Cabang.

Turut hadir dalam acara kali ini, pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Ir. Tono Suharyanto selaku Sekretaris Umum, Kangmas,Sigit Agus Hari Basoeki, S.sos., M,Si, Kangmas Sarino, S. Pd Selaku Ketua Dewan Cabang, Kangmas H. Sugeng Praptomo selaku Ketua Cabang, Anggota Dewan Cabang, Pengurus Cabang, Ketua Ranting beserta jajaran serta Forkopimda Lampung Selatan.

Dalam sambutanya Ir. Kangmas Tono Suharyanto mengatakatan bahwa dengan digelarnya parapatan cabang ini, harapannya adalah Persaudaraan Setia Hati Terate tidak hanya berhenti pada regenerasi kepemimpinan saja, akan tetapi juga mampu menebarkan warisan leluhur dan membangun hubungan baik dengan Forkopimda setempat. Sehingga, ke depannya SH Terate dapat bersinergi dengan Forkopimda dan masyarakat.

Sementara itu Kangmas H. Sugeng Praptomo Ketua Cabang Lampung Selatan juga menuturkan dengan digelarnya Parapatan Cabang ini, mudah-mudahan ke depan SH Terate menjadi leader atau ujung tombak persaudaraan dengan sesama SH Terate di seluru dunia.

Beliau juga menghimbau seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing, khusunya diwilayah Lampung Selatan terlebih menjelang Pesta demokrasi 2024.

“Mari kita jaga kerukunan dan persaudaraan bersama-sama di wilayah Lampung Selatan khususnya terutama menjelang pesta demokrasi 2024 ini. SH Terate di harapkan menjadi leader keamanan dan ketertiban masyarat khususnya di wilayah Lampung Selatan,”tandasnya.

  • Distributor : JOKO UTOMO
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.