Musyawarah Cabang, Pemekaran Wilayah PSHT Cabang Kota dan Kabupaten Mojokerto – Pusat Madiun 2024

Foto : Musyawarah Cabang, Pemekaran Wilayah Cabang PSHT Cabang Kota dan Kabupaten Mojokerto – Pusat Madiun 2024.

MOJOKERTO I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Mojokerto, Pusat Madiun telah sukses mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab). Rapat Mucab kali ini bertempat di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, Sabtu (06/01/2024).

Sesuai instruksi atau arahan dari Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko HW bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) ini bertujuan untuk menyusun pemekaran kepengurusan SH Terate wilayah Kota Mojokerto secara administratif.

Dalam acara kali ini dihadiri oleh beberapa unsur baik dari internal organisasi juga eksternal organisasi yang bersifat sebagai tamu undangan. Adapun dari internal organisasi yaitu antara lain, Kangmas Wahyu Subakdiono selaku anggota Perwakilan Pusat sebagai Pembina Organisasi, Kangmas Sunardi Selaku Ketua Dewan PSHT Mojokerto, Kangmas Drs. Hari Soetjipto Selaku Ketua Cabang PSHT Mojokerto, Anggota Dewan Cabang, Pengurus Cabang, Ketua Ranting dan Komisariat. Sementara dari unsur eksternal organisasi dan di hadiri oleh Forkopimda Mojokerto.

Acara Musyawarah Cabang (Muscab) dibuka langsung oleh Kangmas Wahyu Subakdiono dengan ditandai pemukulan Gong, dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Cabang, juga perwakilan dari Forkopimda Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kangmas Wahyu Sbakdiono menuturkan akan pentingnya diadakan pemekaran Cabang secara administratif di daerah Mojokerto, mengingat wilayah Mojokerto terdiri dari Kabupaten dan Kota.

“Pemekaran tersebut tak lain bertujuan untuk pengembangan organisasi diwilayah, baik Kabupaten maupun Kota yang masing-masing mempunyai Forkompinda. Agar Organisasi PSHT di Cabang Mojokerto lebih tertata, sehingga PSHT Cabang Mojokerto Kabupaten dan Kota bisa lebih maju dan berkembang kedepannya,”tegasnya.

Perlu di ketahui, acara Musyawarah Cabang (Muscab) berlangsung lancar, aman, kondusif, dan sukses sekaligus acara tersebut ditutup dengan do’a.

  • Reporter : Tim Siber-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.