Bentuk Formatur dan Evaluasi Ketua Cabang, PSHT Cabang OKI Gelar Parapatan Cabang 2023

Foto : Saat Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki membuka rapat Parapatan PSHT Cabang OKI,Sabtu (11/11/2023).

OKI SUMSEL I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ogan Komering Ilir (OKI), Pusat Madiun, telah menggelar Rapat Parapatan Cabang dan sekaligus menggelar rapat evaluasi jabatan Ketua Cabang PSHT OKI periode 2018-2023. Acara bertempat di Padepokan PSHT OKI tepatnya di Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua 1 bidang organisasi PSHT Pusat madiun, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, SH., MS.i, Sekretasis Umum PSHT Pusat, Kangmas Ir.Tono Suharyanto, Perwapus PSHT sumsel, Kangmas Karmun, Ketua PSHT Cabang OKI, Kangmas Supriyanto, Ketua Dewan Cabang AKBP. (Purn) Suwarna, jajaran Pengurus Cabang, Bendahara dan Sekretaris Ranting PSHT se- Cabang OKI.

Selain itu, juga hadir dalam parapatan Cabang OKI, Ketua Pamter dan jajaran Anggota, Tokoh perintis PSHT Cabang OKI, Kapolsek Lempuing yang di wakili anggota, Aiptu Jaenal Panani dan juga Camat Lempuing, Jamhari serta jajaran warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKI.

Kangmas Supriyanto Ketua PSHT Cabang OKI menyampaikan bahwa Parapatan Cabang PSHT OKI ini dilaksanakan 5 tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Ketua Cabang PSHT yang telah Habis masa bhaktinya di periode 2018 s/d 2023. “Parapatan Cabang ini dilaksanakan untuk mengevaluasi jabatan Ketua Cabang,”terang Kangmas Supriyanto.

Selain itu, lanjut Kangmas Supriyanto, rapat Parapatan Cabang ini, juga akan di laksanakan kegiatan rapat formatur PSHT Cabang OKI untuk memilih nama Ketua PSHT OKI Periode 2023 s/d 2028.

“Kegiatan pembukaan parapatan Cabang PSHT OKI telah selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan rapat Pleno interen PSHT Cabang OKI. Adapun kegiatan situasi aman dan kondusif,”tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa parapatan PSHT Cabang OKI kali ini, di buka langsung oleh Ketua 1 Bidang Organisasi Pusat, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, SH., MS.i, serta di dampingi langsung Sekretasis Umum PSHT Pusat, Kangmas Ir.Tono Suharyanto.

  • Reporter : HUMAS-TONI.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.