PSHT Cabang Tangerang Kota, Pusat Madiun Menggelar Tour Untuk Anak Yatim Piatu dan Santunan Anak Yatim

Foto : Saat Prosesi Tour Untuk Anak Yatim Piatu dan Santunan Anak Yatim bersama PSHT Cabang Tangerang Kota.

TANGERANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tangerang Kota, Pusat Madiun, di tahun 2023 mengajak Tour khusus sekaligus mengadakan santunan anak yatim piatu di Samefil Villa Anyer, Kamasan, Serang, Kabupaten Serang Banten, Minggu (05/10/2023).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang Tangerang Kota, Kangmas Drs. Toha Syamsudin, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Karsa Pamungkas, Pengurus Cabang, Ketua Ranting Periuk, Kangmas Heri Subagio, Humas Cabang Tangerang Kota, Kangmas H. Misnan SH serta LHA Cabang Tangerang Kota, Kangmas H. Mahmud, SH.

Selain pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tangerang Kota, juga terlihat hadir Syamsuri selaku Ketua RW. 006 Kp. Cikoneng Ilir, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Warso Pengurus anak yatim piatu Kp. Cikoneng Ilir, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Prov Banten serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kangmas H. Misnan, S.H., selaku Ketua Panitia mengatakan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari persiapan, perlengkapan, hingga bisa berjalannya acara dan sukses.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang sudah mempersiapkan acara ini dari awal hingga dapat berjalan lancar dan sukses. Ini semua berkat kita bersama. Tak lupa saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga PSHT Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun, bisa tetap eksis dan dapat memberikan manfaat di lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Perlu di ketahui, InsyaAllah di tahun 2024, kata Kangmas H. Misnan yang juga selaku Humas PSHT Cabang Tangerang Kota ini, PSHT bisa memberangkatkan 1 orang Umrah Gratis ke tanah suci, yang akan dibiayai langsung olehnya.

Selain Santunan anak yatim acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai doorprize menarik yang sudah disiapkan oleh panitia. Untuk Doorprize utamanya adalah Smart TV 32 inch sebanyak 5 pcs, Kulkas 1 Pcs, Mesin Cuci 3 Pcs, Kompor Gas 3 Pcs dan doorpease lainya.

Setelah pengundian doorprize, acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada Anak Yatim Piatu dari lingkungan Kp. Cikoneng Ilir Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegembiraan para anak yatim piatu terlihat di wajahnya, setelah mendapatkan beberapa doorprize mereka juga mendapatkan santunan juga pada tahun ini acara diadakan di Pantai Anyer sehingga mereka bisa bersenang-senang disana.

“Semoga kedepannya SH Terate Cabang Tangerang Kota, Pusat Madiun, bisa terus maju dan berkembang memberikan maanfaat bagi masyarakat sekitar,”tandasnya.

  • Reporter : Humas-Cabang/Misnan.
  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.