Persiapkan Pemusatan Cabang, Ranting Bojong dan Bumijawa Gelar Latihan Gabungan

Foto : Saat Latihan GabunganRanting Bojong dan Bumijawa, Minggu (05/11/2023).

SLAWI I shterate.or.id  – Sebanyak 214 siswa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tegal, Pusat Madiun telah, mengikuti latihan bersama. Bertempat di Ranting Bojong dan Bumijawa, Minggu (05/11/2023).

Ketua Ranting Bumijawa Cabang Tegal, Kangmas Syaifullah, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini digelar rutin di setiap 3 bulan sekali. “Alhamdulillah kami dari Ranting Bojong dan Bumijawa melaksanakan agenda rutin ini 3 bulan sekali, tempatnya bergantian di Ranting Bumijawa maupun Bojong,”tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mempersiapkan pemusatan latihan di tingkat Cabang. Sementara itu Ketua Ranting Bojong Kangmas Muhamad Husni Alaik menambahkan agenda latihan gabungan sudah sering digelar oleh 2 Ranting ini.

“Kami rutin melaksanakan kegiatan latgab setiap 3 bulan sekali, sudah masuk program kerja Ranting dan insyaa Allah akan tetap terus berlanjut. Dari kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali persaudaaran sesama warga dan siswa,”tambahnya.

Dihubungi melalui pesan singkat, Ketua SH Terate Cabang Tegal, Kangmas Purbo Waseso mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. “Kegiatan yang positif dan baik akan selalu kami dukung dan kami support,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Cabang, Ketua Ranting Bojong, Ketua Ranting Bumijawa, Para Ketua Rayon serta Warga SH Terate Ranting Bojong – Bumijawa.

  • Reporter : Humas- Keling.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.