Tim Sadewa Diberangkatkan Pengurus Pusat SH Terate

  • Bagikan

MADIUN | shterate.or.id – Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) kembali memberangkatkan tim untuk menjemput tanah dan air (paku bumi), Jum’at (15/7/2022).

Kali ini yang diberangkatkan adalah Tim Sadewa dengan diketuai oleh Kangmas Tono Suharyanto. Dimana tim ini akan menjemput tanah dan air dari cabang-cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Jawa Timur dengan mengambil rute sisi tengah.

Proses pemberangkatan Tim Sadewa oleh Pengurus Pusat SH Terate

“Hari ini kami memberangkatkan Tim Sadewa untuk menjemput tanah dan air. Mohon do’anya semoga Tim Sadewa sukses dalam melaksanakan tugasnya,” tutur Kangmas Issoebijantoro, S.H, Ketua Dewan SH Terate Pusat.

Sebagaimana pada tim yang diberangkatkan sebelumnya yakni Nakula, Arjuna dan Bima, penjemputan tanah dan air oleh Tim Sadewa kali ini dilakukan sebagai wujud kasih sayang kakak menjemput adiknya untuk bersama ke rumah besar Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate di Jalan Merak Nomor 10 dan 17 Kota Madiun.

Untuk diketahui, pengumpulan tanah dan air dilakukan oleh semua cabang Persaudaraan Setia Hati Terate se-Indonesia.

Dari semua cabang tersebut dibagi menjadi 5 tim yaitu Nakula, Arjuna, Bima, Sadewa, Yudhistira. Dan setelah Tim Sadewa ini juga akan menyusul Tim Yudhistira dengan rute yang berbeda.

Nantinya semua tanah dan air yang berasal dari seluruh cabang SH Terate se-Indonesia akan dijadikan paku bumi dan ditanam di bawah (pondasi) Monumen Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate di komplek Padepokan Agung Madiun.

  • Bagikan