Sukseskan Peringatan Satu Abad Terate Emas, DKP Madiun Menggelar Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

MADIUN | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun menggelar silaturrahmi bersama tokoh masyarakat di Joglo Mbak Sri Jalan Raya Nglames, Jumat (8/7/2022).

Hadir dalam kesempatan kali ini, Ketua Dewan Pusat SH Terate, Kangmas Issoebijantoro, Ketua DKP Madiun berikut pengurus maupun ketua ranting, serta warga SH Terate yang kebetulan menduduki jabatan di Pemerintahan maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam acara tersebut membahas tentang persiapan Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate dan sinergitas seluruh unsur tokoh masyarakat di Kota dan Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya, Ketua SH Terate DKP Madiun, Kangmas Widodo, menyampaikan harapannya agar warga SH Terate di DKP Madiun melalui tokoh masyarakat ikut mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Satu Abad Terate Emas.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pusat SH Terate, Kangmas Issoebijantoro, mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam pertemuan kali ini. Menurut beliau, sumber daya SH Terate DKP Madiun dinilai luar biasa dan menjadi miniatur pusat.

Maka dari itu, beliau berharap seluruh tokoh masyarakat ikut guyub rukun menyambut Satu Abad SH Terate. Karena tanpa hal tersebut semua kegiatan yang ditunggu-tunggu selama seratus tahun kali ini tidak akan berjalan lancar. Mengingat DKP adalah barometer SH Terate seluruh dunia.

  • Bagikan