Tiba di Depok, Tim Nakula Menerima Penyerahan Tanah dan Air

  • Bagikan

DEPOK | shterate.or.id – Setelah menempuh perjalanan dari Padepokan Agung, Jalan Merak Nomor 10 Kota Madiun, Tim Nakula telah tiba di Padepokan Cabang Depok, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022) dini hari.

Sesuai rencana, Depok adalah tujuan pertama dari tim ini sebagai tempat penjemputan tanah dan air dari jalur Nakula yang telah tiba di Pulau Jawa.

Ketua Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate DKI Jakarta, Kangmas Brigjend Widjang Pranjoto, yang juga hadir di Depok mengatakan bahwa tanah dan air yang diserahkan bersamanya di Depok berasal dari Kalimantan Barat dan DKI Jakarta.

“Dari Kalimantan Barat ada 14 cabang, 3 hari yang lalu diserahkan ke DKI dan setelah itu pada malam ini dibawa ke Jawa Barat yang bertempat di Depok,” tutur Kangmas Widjang, Jumat (24/6/2022) dini hari.

Di tempat yang sama, Ketua SH Terate Cabang Depok, Kangmas Sapari Widodo, pada kesempatan kali ini selain dari cabangnya juga turut menyerah terimakan tanah dan air dari Cabang Sukabumi, Cianjur dan Bogor.

Usai melakukan serah terima tanah dan air di Cabang Depok, Tim Nakula akan melanjutkan perjalanan menuju Bandung dengan maksud dan tujuan yang sama.

  • Bagikan