Pembekalan Calon Warga Baru SH Terate Tuban Diapresiasi Wakil Bupati

  • Bagikan
Ket. Foto: Wakil Bupati Tuban yang juga warga SH Terate, Kangmas H. Riyadi, S.H. saat memberikan sambutan

TUBAN | shterate.or.id – Pembekalan calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tuban tahun 2022 yang digelar pada Jumat 27 – Sabtu 28 Mei 2022 mendapat apresiasi Wakil Bupati Tuban yang juga warga SH Terate, Kangmas H. Riyadi, S.H.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara tersebut di Padepokan SH Terate Cabang Tuban.

Di kesempatan itu beliau mengatakan seiring bertambahnya jumlah anggota dari waktu ke waktu tentunya juga perlu pengawasan ekstra.

Kegiatan ini, kata beliau, juga dapat menjadi motivasi untuk calon warga tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin dan bagaimana berkontribusi untuk negara.

Apalagi di kegiatan kali ini juga hadir pejabat dan menjadi pemimpin seperti Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jawa Timur, Kombes. Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H, dan Anggota Komisi III DPR RI, Kangmas Dr. H. Didik Murkrianto, S.H., M.H.

“Dengan dihadirkannya pemateri yang sudah memiliki jabatan dan menjadi seorang pemimpin, diharapkan nanti mampu menjadi motivasi kepada calon warga SH Terate,” tandasnya.

Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas H. Lamidi, S.P foto bersama usai penyerahan uang pembinaan dengan para atlet SH Terate Cabang Tuban yang lolos seleksi Porprov Jatim 2022

Sementara itu, Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas H. Lamidi, S.P, sangat berterimakasih kepada semua pemateri dan seluruh pengurus SH Terate Cabang Tuban beserta pengurus ranting dan pelatih. Karena sudah turut serta dalam membantu mendidik dan memberikan pembekalan kepada calon warga SH Terate.

“Semoga menjelang satu abad ini dan calon warga yang disahkan tahun ini, mampu menjadi pribadi yang hebat dan mampu menjaga bangsa dan negara. Serta menjaga dan mengamalkan ajaran SH Terate dalam kehidupannya,” harapnya.

Kontributor: Rhofik Susyanto
Editor: Tim Humas Pusat
Publisher: DNY

  • Bagikan