Dewan Pusat SH Terate Kembali Menggelar Pemantapan Materi Ajaran

  • Bagikan

KEDIRI | shterate.or.id – Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate kembali menggelar kegiatan Pemantapan Materi Ajaran, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Padepokan SH Terate Cabang Kediri ini diikuti oleh 65 peserta jajaran Wiro Anom dari Wilayah Cabang Trenggalek, Cabang Tulungagung, Cabang Kediri Kabupaten, Cabang Kediri Kota, Cabang Nganjuk, dan Cabang Blitar.

Ini adalah sebuah ajang silaturahmi bagi jajaran Wiro Anom yang dikemas dalam acara Pemantapan Materi Ajaran yang diprakarsai oleh Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate, demikian menurut Kangmas Agung Sediana, Ketua SH Terate Cabang Kediri Kota.

Kegiatan berlangsung dari pukul 20.00 Wib diawali dengan silaturahmi dan dilanjutkan acara inti Pemantapan Materi Ajaran sebagaimana tersebut di atas.

Ini adalah kegiatan yang dilakukan secara bertahap, dimana saat ini Cabang Kediri ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan.

Kangmas Harsono dan Kangmas Hadi Purnomo yang hadir sebagai jajaran Dewan Pusat mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai upaya penyamaan persepsi dalam penyeragaman rangkaian kegiatan Syuran Persaudaraan Setia Hati Terate.

Dalam sambutannya Kangmas Harsono, mengatakan bahwa secara maraton kegiatan ini dilaksanakan. Sehingga bisa menjangkau di seluruh Cabang SH Terate yang ada nusantara.

Cabang Kediri adalah merupakan tuan rumah yang ketiga setelah Cabang Lamongan dan Padepokan Agung Madiun beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini pula Kangmas Harsono menyampaikan salam hangat dari Kangmas Issoebiantoro Ketua Dewan Pusat yang dalam waktu bersamaan sedang mempersiapkan kunjungan di Cabang luar pulau Jawa untuk acara yang sama.

Kontributor: A6
Editor: Tim Humas Pusat
Publisher: DNY

  • Bagikan