Menjelang Bulan Syuro Dewan Pusat SH Terate Gelar Pendalaman Materi Ajaran

  • Bagikan

BOJONEGORO | shterate.or.id – Menyambut datangnya bulan Syuro1444 H, jajaran Dewan Pusat SH Terate menggelar kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam acara Pendalaman Materi Ajaran khususnya bagi Wiro Anom di Padepokan Cabang Bojonegoro, Senin (23/05/2022).

Adapun yang hadir pada acara diantaranya Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebiantoro, S.H, beserta jajaran seperti Kangmas Subagyo, Kangmas Hari Wuryanto, Kangmas Rumastyo, Kangmas Junaidi, Kangmas Hadi Purnomo dan Bendahara Pusat SH Terate, Kangmas Sudirman.

Selain itu juga turut dihadiri Wiro Anom dari Cabang Tuban, Lamongan, Gresik dan Cabang Bojonegoro.
“Tidak kurang dari 60 Wiro Anom dari berbagai cabang hadir dalam kegiatan ini. Dari Cabang Tuban, Lamongan, Gresik dan Bojonegoro,” tutur Kangmas Wahyu Subagdiono, Ketua SH Terate Cabang Bojonegoro yang juga sebagai tuan rumah acara.

Dalam sambutannya, Kangmas Issoebiantoro, memaparkan bahwa kegiatan Pendalaman Materi Ajaran ini adalah upaya pemahaman yang berfungsi sebagai pedoman kegiatan bulan Syuro.

Sementara itu, salah satu peserta dari Cabang Gresik, Kangmas Bisri Mustofa, menuturkan agenda seperti ini sangat bermanfaat guna penyamaan visi dan misi dalam menjalankan rangkaian kegiatan Syuran.

“Kegiatan seperti ini adalah sangat bermanfaat guna penyamaan visi dan misi kami dalam menjalankan rangkaian kegiatan Syuran,” tutur beliau.

Kedepan kegiatan Pendalaman Materi Ajaran seperti kali ini akan dilakukan secara bertahap marathon untuk seluruh Cabang SH Terate di manapun berada. Dan diharapkan sebelum memasuki bulan Syuro acara ini sudah terlaksana.

Kontributor: A6
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan