Anniversary ke-2, Satpamshter Gelar Tasyakuran di Gedung Krida Budaya

  • Bagikan

KOTA MADIUN | shterate.or.id – Bertempat di Gedung Krida Budaya Padepokan Agung, Jalan Merak No 13, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Satuan Pengamanan SH Terate (Satpamshter) menggelar Tasyakuran Anniversary ke-2, Minggu (22/05/2022).

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini perwakilan Pengurus SH Terate Pusat, Kangmas Singgih, Ketua Satpamshter, Kangmas Sigit, Perwakilan Satpamshter DKP Madiun, Kangmas Umar dan juga 30 anggota Satpamshter lainnya.

Kegiatan yang diketuai oleh Kangmas Syukur Febrianto kali ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga berbagi informasi lowongan kerja.

Penjelasan terkait pengertian Satpamshter oleh Kangmas Sigit juga dilakukan pada kesempatan tersebut. Seperti misalnya bahwa Satpamshter adalah komunitas/perkumpulan warga PSHT yang berprofesi sebagai Satpam di seluruh Indonesia yang berdiri di Kota Madiun pada 04 Mei 2020.

Sementara itu dalam sambutannya, perwakilan Pengurus SH Terate Pusat, Kangmas Singgih, menyampaikan dukungannya terhadap keberadaan Satpamshter. Beliau mengatakan agar kedepannya terus dikembangkan lebih baik lagi terutama di bidang sosial. Seperti misalnya membantu saudara yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan.

Tidak hanya itu, Kangmas Singgih juga mengapresiasi atas tujuan dan manfaat Satpamshter yang ingin berkontribusi pada organisasi.

Beliau berharap, Satpamshter dapat dikenalkan ke cabang-cabang di seluruh Indonesia agar kehadirannya diketahui oleh Warga SH Terate.

Di tempat yang sama, Ketua Satpamshter, Kangmas Sigit, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Pusat SH Terate yang telah memberikan ijin, waktu, tempat serta perhatian terhadap Satpamshter.

“Suatu kehormatan dan sebuah kebanggaan atas semua yang telah diberikan dari pengurus PSHT Pusat Madiun kepada Satpamshter hingga saat ini,” ucapnya.

Ditambahkan, Kangmas Sigit, Satpamshter tetap membutuhkan petunjuk dan arahan dari Pengurus Pusat agar organisasi dapat merasakan fungsi dan manfaat keberadaannya.

Kontributor: BR
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan