Jelang Perayaan 100 Tahun Terate Emas, SH Terate Cabang Lamongan Gelar Rakor

  • Bagikan

LAMONGAN | shterate.or.id – Momentum 100 tahun Terate Emas yang tinggal menghitung hari sangat ditunggu-tunggu oleh Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate di seluruh dunia.

Salah satunya adalah SH Terate Cabang Lamongan, Jawa Timur yang telah menyiapkan beberapa rangkaian acara untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Untuk itulah SH Terate Cabang Lamongan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Padepokan setempat pada Rabu 18 Mei 2022.

Turut hadir dalam Rakor, Pengurus Cabang dan seluruh Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate se-Cabang Lamongan.

Adapun pembahasannya adalah terkait rencana pengambilan paku bumi (tanah dan air) nusantara secara serentak seluruh Cabang di Indonesia pada bulan Juni mendatang.

“Kami akan mengambil dari beberapa sumber mata air yang ada di Lamongan,” tutur Kangmas Harto, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan.

Seperti diketahui bahwa paku bumi nusantara ini akan dikirab dari Sabang sampai Merauke menuju Madiun yang dikemas dalam rangkaian acara Kirab Budaya Nusantara 100 Tahun Terate Emas Untuk Dunia.

Ditambahkan Kangmas Harto, Cabang Lamongan juga akan mengirimkan full tim untuk seleksi Kejuaraan Pencak Silat Internasional 100 Tahun Terate Emas Untuk Dunia, dimana finalnya akan digelar di Padepokan Agung Jalan Merak No 10, Kelurahan Kambangan Kidul, Kota Madiun.

Sementara itu terkait publikasi, SH Terate Cabang Lamongan telah menunjuk Tim Humasnya untuk melakukan pemberitaan semua kegiatan Cabang, Ranting, maupun Rayon se-Cabang Lamongan.

Dan sebagai penutup Rakor turut dilakukan doa serta ramah tamah warga SH Terate Cabang Lamongan.

Kontributor: a6
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan