Hiasi Bulan Penuh Berkah, SH Terate Cabang Batang Bagikan 3000 Takjil

  • Bagikan

BATANG | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang, Jawa Tengah menggelar bagi-bagi takjil dengan para warga dan siswa.

Kegiatan ini bermaksud menjalin persaudaraan dan kepedulian antar siswa, warga dan masyarakat umum di bulan suci Ramadhan.

Sebanyak 3000 takjil dibagikan gratis kepada warga yang melintas di sekitar Alun-alun Kabupaten Batang dan di depan Kodim 0736 Batang, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan yang diikuti 300 warga dan siswa SH Terate tersebut diinisiasi oleh 4 Ranting yakni Ranting Warungasem Wonotunggal, Batang, Kandeman, Tulis dan Subah.

Ketua Panitia, Kangmas Didik Irwanto, mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur di bulan suci Ramadhan sebagai media kedekatan sosial kepada masyarakat. Dengan harapan bisa berlangsung terus setiap tahunnya dan bisa memupuk semangat persaudaraan dan berbagi kepada masyarakat.

Pun di kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua IPSI Kabupaten Batang, Danang Aji Saputra, S.T.

“Luar biasa sekali SH Terate Cabang Batang dalam pelaksanaan kegiatan kali ini. Semoga bisa dicontoh dan ditiru oleh perguruan pencak silat lain yang ada di Kabupaten Batang pada khususnya dan semoga kegiatan berbagi 3000 takjil ini bisa istiqomah berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Ketua IPSI Batang.

Dan seusai pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan Sarasehan dan Buka Bersama siswa maupun warga.

Kontributor: Miftakhul Huda
Editor: Tim Humas
Publisher: DN

  • Bagikan