Aktif Berkontribusi ke Masyarakat, SH Terate Cabang Karawang Diapresiasi Ketua IPSI

  • Bagikan

KARAWANG | shterate.or.id – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada SH Terate Cabang Kabupaten Karawang.

Hal itu dilakukan atas kontribusi yang selama ini diberikan SH Terate kepada masyarakat dalam berbagai acara sosial.

“Silat itu harus berbaur dan berkontribusi kepada masyarakat, dan belum lama ini dari PSHT Pusat Madiun mengadakan acara berbagi takjil, membantu pondok pesantren yang mengalami kebakaran, dan kegiatan-kegiatan lain yang berkontribusi kepada masyarakat, kegiatan seperti ini yang kita harapkan,” ungkap beliau disela-sela acara Rapat Kerja Pengurus IPSI Kabupaten Karawang, Sabtu (23/04/2022).

SH Terate Cabang Kabupaten Karawang memang dikenal cukup aktif dalam melakukan kegiatan bersama masyarakat. Selain kegiatan berlatih pencak silat, berbagai kegiatan sering dilakukan di tengah masyarakat seperti kegiatan kerja bakti bersama masyarakat, santunan anak yatim, donor darah dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Selama bulan Ramadhan ini melalui ranting-ranting yang berada di bawah naungan SH Terate Cabang Kabupaten Karawang juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti kegiatan santunan anak yatim di Rayon Cengkong Ranting Purwasari, bagi takjil di Ranting Telukjambe Timur, Ranting Klari, Komisariat Padepokan, Ranting Klaro dan lainnya.

Lebih lanjut H. Acep Jamhuri yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang menyampaikan agar seluruh Paguron yang tergabung di IPSI Kabupaten Karawang untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan sosial yang dilakukan.

“Kami mengimbau kepada rekan-rekan perguruan untuk lebih ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat,” terangnya.

Menutup sambutannya, Ketua IPSI Kabupaten Karawang juga berharap agar SH Terate Pusat Madiun Cabang Kabupaten Karawang sebagai salah satu perguruan yang solid untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat serta meningkatkan kualitas serta prestasinya.

Kontributor: CH
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan