Momentum Ramadhan, PSHT Ranting Tarub Cabang Tegal Berbagi Takjil Gratis

  • Bagikan

TEGAL | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tarub Cabang Tegal melaksanakan kegiatan pembagian takjil sekaligus buka bersama, Rabu (20/04/2022).

Bertempat di depan Kantor Kecamatan Tarub, 100 warga dan siswa turut andil dalam kegiatan ini. Sejumlah 220 cup takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas sore itu.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Tarub, Kangmas Sanudin. Ia menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi seluruh warga dan siswa Ranting Tarub. Terimakasih juga atas dukungan Camat dan Forkopimcam Tarub yang sudah mendukung seluruh kegiatan PSHT, termasuk ijin untuk menggunakan area kantor kecamatan untuk digunakan tempat latihan” jelasnya.

Sementara itu Ketua PSHT Cabang Tegal, Kangmas Purbo Waseso, menambahkan sangat mendukung kegiatan ini. “Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini. Saya berharap silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan di Ranting manapun,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Tegal, Camat Tarub, Pengurus Ranting Tarub, warga dan siswa se-Ranting Tarub.

Kontributor: Muhamad Husni Alaik
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan