SH Terate Telukjambe Timur Bagikan Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama

KARAWANG | shterate.or.id – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Telukjambe Timur, Cabang Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu, (17/04/2022).

Kangmas Purnomo selaku Ketua SH Terate Ranting Telukjambe Timur, mengatakan pembagian takjil bertujuan agar kadang warga lebih guyub dan lebih dekat serta rukun dengan sesama masyarakat di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur khususnya dan Kabupaten Karawang umumnya.

“Kegiatan bagi takjil ini murni dari kadang warga SH Terate Ranting Telukjambe Timur untuk masyarakat yang sedang ngabuburit atau melintas di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur,” tuturnya.

Sementara itu, Kangmas Bambang Setyawan selaku Pengurus PSHT Ranting Telukjambe Timur, menambahkan bahwa pembagian takjil gratis merupakan agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk peduli kasih terhadap masyarakat.

“Pada kegiatan sosial bagi takjil kedepannya semoga dapat terus dilaksanakan sesuai dengan tujuan SH Terate yaitu mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta ikut memayu hayuning bawono,” paparnya.

Acara pembagian ta’jil gratis ini walaupun dilakukan di tengah keramaian akan tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan meskipun kegiatan di jalanan namun tidak menimbulkan kemacetan serta kerumunan. Setelah pembagian takjil berakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kontributor: CH
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY