SH Terate Cabang Banyumas dan Purwokerto Gelar Parapatan Cabang

  • Bagikan

BANYUMAS | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Banyumas dan Cabang Purwokerto melakukan kegiatan Parapatan Cabang di Balai Desa Karanglewas Kidul Purwokerto, Kabupaten Banyumas Sabtu, (16/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pusat SH Terate Pusat Madiun, Kangmas H. Issoebijantoro, SH, Sekretaris Umum SH Terate, Kangmas Ir. Tono Suharyanto, Ketua Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah, Kangmas AKBP (P) Sapto Yuhanis, SH.,MH, Pengurus Lembaga Hukum dan Advokasi, H.M. Rosadin, SH.,MH dan segenap Pengurus Cabang beserta Ketua Ranting.

Dalam sambutannya Ketua SH Terate Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah, Kangmas AKBP (P) Sapto Yuhanis, SH.,MH, menyampaikan bahwa kegiatan Parapatan Cabang ini sebagai momentum baik atas Program Pengurus Pusat dalam menyambut 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate.

“Cabang Banyumas dan Cabang Purwokerto kita lebur jadi satu sebagai amanah AD/ART, karena di setiap kota/kabupaten tidak diperbolehkan memiliki dualisme kepemimpinan kecuali ada hal-hal yang memang mendesak dan sangat diperlukan. Mari kita bentuk Cabang Banyumas dan Cabang Purwokerto menjadi satu, ibarat sebagai kapal besar untuk membawa program-progam dan kemajuan serta perkembangan di Kabupaten Banyumas,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebijantoro, SH, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap memegang teguh AD/ART sebagai landasan dalam menjalankan roda organisasi, Cabang Banyumas dan Cabang Purwokerto harus berkolaborasi dan berkombinasi menjadi satu untuk Cabang Banyumas yang lebih baik dan berkembang.

Kontributor: Wisnu Anggoro
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan