SH Terate Cabang Pekalongan Terima SKT Kesbangpol

  • Bagikan

PEKALONGAN | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pekalongan, Jawa Tengah resmi menerima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas atau yang sering disebut dengan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari kantor Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Selasa (12/04/2022).

Penyerahan SKT tersebut dilakukan langsung oleh Plt. Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Haryanto Nugroho, S.STP, kepada Ketua PSHT Cabang Pekalongan, Kangmas Ir. Supadi dengan disaksikan oleh Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi, Kangmas Agus Subekti, S.Pd.SD, Wakil Ketua 2 Tehnik Pencak Silat, Kangmas Ali Mustofa, SH, serta Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi IPSI Kabupaten Pekalongan, Putut Ari.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kesbangpol Kabupaten Pekalongan karena telah mengeluarkan SKT sebagai bentuk penguatan legalitas dalam organisasi,” ungkap Kangmas Supadi.

Dengan demikian, atas diterimanya SKT dari Kesbangpol tersebut maka keberadaan Persaudaraan Setia Hati Terate yang diketuai oleh Kangmas H. R Moerdjoko HW telah diakui Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Kontributor: Maulana
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan