Tumbuhkan Semangat, SH Terate Cabang Batang Gelar Latihan Tingkat Putih

  • Bagikan

BATANG | shterate.or.id – Diikuti 322 siswa, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH terate) Cabang Batang, Jawa Tengah menggelar latihan Tingkat Putih di Padepokan Cabang setempat, Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd, beserta pengurus, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Musbikhin, S.Pd.I, Seluruh Warga Tingkat II serta segenap perwakilan Ranting se-Cabang dan Tim Puslat SH Terate Cabang Batang.

Ketua SH terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Tim Pelatih Puslat SH Terate Cabang Batang yang telah mengemas kegiatan dengan sebaik mungkin.

“Selamat berlatih untuk siswa tingkat putih, selalu giat berlatih di tingkat rayon ranting dan cabang. Tetap bersemangat mengikuti anjuran pelatih sehingga nantinya bisa menjadi calon warga yang terampil trengginas tanggap dan tanggon terhadap lingkungannya,“ imbuhnya.

Sementara itu Kangmas Purwoto, M.Pd.I, selaku Wakil Ketua II Bidang Teknik dalam arahannya juga menyampaikan latihan di Puslat tersebut merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh para siswa sebelum disahkan menjadi Warga SH Terate Cabang Batang.

“Harapan saya semoga dengan adanya latihan di Puslat Cabang akan menghasilkan Warga SH Terate yang qualified,” tambahnya.

Kontributor: Miftakhul Huda
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan