SH Terate Kebumen Terima Surat Keterangan Terdaftar Kesbangpol

  • Bagikan

KEBUMEN | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kebumen, resmi terima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas atau yang sering disebut dengan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari kantor Kesbangpol Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (08/04/2022) di kantor Kesbangpol Kebumen Jalan Arungbinang No.15 Kebumen.

SKT diserahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol Kebumen, Yanie Giat Setyawan, S.Sos., M.Acc, kepada Ketua SH Terate Cabang Kebumen, Kang Mas Agus Eko Purwono, S.Pd, didampingi Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas, Khamla Nugraheni, S.E., M.Si, dan staft serta Kang Mas Sarwono, S.Pd, Sekretaris SH Terate Cabang Kebumen.

Ketua SH Terate Cabang Kebumen, Kangmas Agus Eko Purwono, menyampaikan bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala Kesbangpol Kebumen atas diterbitkannya Surat Keterangan tersebut dan berharap dengan diterimanya SKT untuk SH Terate Kebumen akan memperkuat legalitas organisasi.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas diterimanya SKT ini, dengan SKT ini tentunya sebagai bentuk tanda bukti pemberitahuan keberadaan ormas resmi yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen,” ungkap Kangmas Agus.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kebumen berpesan kepada organisasi SH Terate untuk terus dapat bersinergi dengan pemerintah dan menyampaikan laporan aktifitas yang dilakukan.

“Dengan diberikannya SKT ini, SH Terate Cabang Kebumen nantinya diharapkan dapat memberikan laporan kegiatan aktifitas organisasi secara periodik kepada Kesbangpol,” papar Yanie Giat.

Kontributor: DR
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan