Tim LHA Provinsi Lampung Telah Terbentuk dan Resmi di Lantik Oleh Perwakilan SH Terate Pusat

  • Bagikan

Foto Bersama Tim Perwakilan SH Terate Pusat di Prosesi Pelantikan Tim LHA SH Terate Provinsi Lampung, Sabtu 26 Juni 2021.

LAMPUNG I shterate.or.id – Di Provinsi Lampung hari ini, Sabtu 26 Juni 2021, telah terbentuk dan resmi di lantik Tim Lembaga Hukum dan Advokasi SH TERATE. Tim Lembaga Hukum dan Advokasi SH TERATE Provinsi Lampung di lantik oleh Perwakilan SH Terate Pusat kang mas Supeno dan disaksikan oleh kang mas Sutrisno Budi, anggota Tim LHA SH Terate Pusat.

Hadir dalam kesempatan itu, Tim Perwakilan SH Terate Pusat, Kang Mas Supeno, Sekretaris LHA SH Terate Pusat, Kang Mas Sutrisno Budi, para Calon Tim LHA Provinsi Lampung dan juga di hadiri dari 15 Kabupaten / Cabang di lampung masing – masing mengirimkan 3 para legal.

Saat di konfirmasi, kang mas Supeno perwakilan SH Terate Pusat, Semoga keberadaan Tim LHA Provinsi Lampung ini, dapat bermanfaat bagi segenap dulurku SH TERATE dan terkhusus segera bisa mendampingi mas Bambang Tohyadi, yang sa’at ini sedang diperkarakan oleh pemegang klas 25.


“Dan sekali lagi, kami ingatkan buat sedulurku semua, mohon untuk dilihat lagi badge/lambang SH TERATE di sakral kita, pastikan itu adalah klas 41. Karena mereka mengancam melaporkan kita, dan ancaman itu telah dilaksanakan di Lampung, ”Terangnya.

Lebih lanjut Kang Mas Supeno menambahkan bahwa, di Provinsi Lampung ini ada 15 Kabupaten / Cabang yang ikut hadir, dan masing masing Cabang mengirimkan 3 para legal. yang di bentuk dan di lantik saat ini ada 10 Advokasi SH Terate di Provinsi Lampung, yang di supah sa’at ini ada 7 Anggota dan yang 3 menyusul. Adapun yang menjadi Ketua LHA Provinsi Lampung yang terpilih adalah Anthon Ferdiansyah,SH, MH.

Adapun kegiatan pelantiakn Tim Lembaga Hukum dan Advokasi SH TERATE Provinsi Lampung hari ini bisa berjalan dengan lancer dan sukses, dan juga selalu mentaati aturan pemerintah, yaitu selalu melakukan protokol Kesehatan. (Hr/Ang).

  • Bagikan