Polres bersama PSHT Cabang Gresik Gelar Jum’at Curhat

GRESIK I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gresik, Pusat Madiun bersinergi dengan Polres Gresik menggelar kegiatan kemasyarakatan, dengan tajuk Jum’at Curhat.

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini di hadiri langsung Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom, Kabag Ops, AKP Chakim Amrullah, Ketua PSHT Cabang Gresik Kangmas Sukamto, jajaran pengurus cabang, para ketua ranting, pelatih, pamter, juga para tokoh masyarakat.

Adapun kegiatan Jum’at Curhat yang melibatkan lintas sektor kali ini, digelar di Desa Kambingan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Jum’at (26/4/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu upaya menjelang agenda Suran Agung demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kabtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Gresik.

Kangmas Sukamto Ketua PSHT Cabang Gresik, Pusat Madiun menyampaikan dukunganya kepada Polres Gresik terkait program Jum’at Curhat di tahun ini. “Kami atas nama organisasi PSHT Cabang Gresik maupun pribadi mendukung dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini,”terangnya.

Kangmas Sukamto juga berharap dengan kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menambah keakraban atau sinergitas antara Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gresik, Pusat Madiun dengan pihak kepolisian Polres Gresik tetap terjaga baik. “Semoga kegiatan ini mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gresik,”harapnya.

Sementara itu Kapolres Gresik, AKBP Aditya Panji Anom melalui Kabag Ops AKP Chakim Amrullah menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mendengar saran atau pendapat secara langsung dari anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gresik.

  • Reporter : Tim-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.